Bocil Balangan






Ini dia, si kembar yang kangenin dari dusun Balangan sisi sebelah kiri yang memakai kaos merah Raul Hidayat dan sisi sebelah kanan yang masih memakai baju seragam sekolah Rafi Hidayat. Mereka adalah saudara kembar yang jika  dilihat sekilas hamper tidak bisa dibedakan.
Mereka berdua hampir tidak pernah absen untuk mengunjungi padepokan(raul-read) alisan pondokan kami. Sebelum masuk sekolah bahkan habis subuh pun mereka beramai-ramai mendatangi kami. Jadi kangen nih, ama bocil (bocahkecil) Balangan.
Eh, jadi kemana-mana. Kembali ke Raul dan Rafi. Mereka memang susah untuk dibedakan(pada awalnya) namun lama kelamaan aku jadi tahu bagaimana cara membedakan dua bersaudara ini. Begini caranya yang Raul itu agak gemuk dan perutnya itu agak sedikit buncit. Hehehe .Kalau dari tampang Raul punya sedikit tampang preman dan garang. Berbeda dengan sang adik Rafi. Kalau Rafi itu agak kurus dan lucu orangnya.
Masalah tinggal kelas ini, sebenarnya menjadi masalah yang dialami hamper beberapa anak. Setelah di usut punya usut ternyata salah satu penyebabnya adalah anak-anak lebih sering bermain PS daripada belajar dan mengerjakan PR.  Bahkan ketika kami KKN disana pun mereka tidak bisa lepas dari yang namanya game.Hampir-hampir kami frustasi Karena tidak tahu bagaimana caranya menghentikan mereka. L
Raul-Rafi ini punya kakak yang bernama Dafa yang duduk d kelas 6 SD N Balangan 1. Kareakter ketiganya sangat berbeda. Dafa sang kakak tertua punya karakter yang cool, agak pendiam, lebih gampang ngajak sholatnya. Kalau Raul itu seperti yang dijelaskan diatas agak punya jiwa “preman” namun tetep punya hati yang lembut. Hehe

Banyak cerita mengenai mereka. Bocah Balangan.


-Sambil mengenang masa KKN- 



0 komentar:

Posting Komentar

MentariPagi. Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Cari Blog Ini

Blogger templates

Photobucket

Advertisement

Pages - Menu