Terlanjur Cinta

Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi dialog melauli sms dengan salah satu teman yang kebetulan pas KKN kemarin kita berada di satu sub unit yang sama namanya Adi.
Entah bagaimana dialog itu bermula namun seingatku saat itu mulanya aku sms mengenai ikan cupang. Yang tidak lama aku beli ikan itu darinya. Maklum peliharaan pertama jadi masih harus banyak bertanya-tanya.
Aku    : "Assalamu'alaykum. Di, ngasih makan ikanya itu berapa kali sehari?"
Adi     : "Wa'alaykumussalam. 2 kali sehari 4 butir"
Aku    : "Eh, ini kok ikanya diam aja ya?"
Adi     : "Iya, kalau ga ada lawanya dia bakal diam aja. Coba letakkan d depan cermin 2 menit"
Kebetulan sebelumnya dah pernah aku taruh di depan cermin. Dan pas 2 menit itu ikannya nari-nari. cantik sekali. :)
Aku   : "Iya, dah kok kemarin. Cantik ikannya jadi nari-nari"
Adi    : "Iya, coba bayangkan kalau kamu punya ikan ratusan dan itu nari-nari semua. Seneng banget.
Aku   : " pantesan kamu suka"
Adi    : "bukan suka tapi cinta"
Nah, jika orang dah cinta pada sesuatu pasti dia bakal melakukan apa ja bahkan yang dianggap konyol oleh orang lain akan dilakukan. Tapi karena sudah terlanjur cinta sehingga apapun rela dilakukan.


0 komentar:

Posting Komentar

MentariPagi. Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Cari Blog Ini

Blogger templates

Photobucket

Advertisement

Pages - Menu